Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mourinho Kesal, Keluarganya dan Inter Milan Jadi Bahan Ejekan Fans Juventus

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Turin - Jose Mourinho mengaku aksi memegang kuping usai laga Juventus dengan Manchester United tak pantas dilakukan. Tapi dia kesal juga keluarganya dan Inter Milan dibawa-bawa.

Usai pertandingan yang dimenangi Manchester United secara dramatis dengan skor 2-1, Mourinho merayakan kemenangan timnya dengan meletakkan tangannya di telinga. Dia melakukan itu sambil berjalan masuk ke lapangan. Dengan senyum di wajahnya, Mourinho kemudian melihat ke arah suporter.

Aksi tersebut membuat Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala sempat mengonfrontasi Mourinho. Sang manajer akhirnya meninggalkan lapangan dan masuk ke lorong ganti pemain sambil dikawal.



"Saya membuat gerakan itu karena saya ingin mendengar mereka (fans Juventus) dengan lebih jelas lagi. Saya Saya mungkin tak seharusnya melakukan itu. Dan jika kepala saya dingin saya tak akan melakukannya. Tapi karena keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter saya, saya kemudian bereaksi seperti itu," ucap Mourinho pada Sky.

"Dengan gaya Italianya yang indah mereka (fans Juventus) menghina saya selama 90 menit. (Yang saya lakukan) tidak menghina mereka, itu cuma hal kecil."

"Saya menghormati Juventus, saya menghormati pemain mereka, manajer mereka, semuanya, kualitas yang mereka punya. Dan saya sungguh-sungguh bangga pada pemain-pemain saya," papar Mourinho.


(din/yna)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.