Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sempat Dimiliki Konsorsium China, Suso: Milan Kini di Tangan Orang Paham Bola

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Milan - AC Milan menjalani periode tak menentu saat sebuah konsorsium asal China mengambil alih kepemilikan klub. Suso bersyukur hal itu tak berlangsung lama.

Pada April 2017 kepemilikan AC Milan secara resmi berpindah dari Silvio Berlusconi ke Yonghong Li. Datangnya pemilik baru mencuatkan harapan Milan bisa kembai kompetitif setelah dalam beberapa musim sebelumnya tak punya daya saing di Serie A.

Rossoneri kemudian memang melakukan banyak pembelian. Tapi mereka tak kunjung bangkit. Justru kekacauan terjadi lantaran Yonghong Li ternyata gagal membayar cicilan pinjaman uang untuk membeli Milan ke Elliott Management. Status Milan pun sempat tak menentu.



Di musim panas lalu Milan akhirnya kembali berpindah tangan. Klub tersebut kini berada di bawah Elliott Management.

"Semuanya kini sudah tenang kembali setelah kekacauan dengan pengambilalihan oleh orang dari China," ucap Suso di Football Italia.

"Sekarang semuanya sudah berubah dengan orang-orang Amerika ini (Elliot Manajemen). Mereka membawa kembali sosok seperti Leonardo, Paolo Maldini. Orang-orang yang tahu sepakbola, orang-orang yang tahu Milan," lanjut winger asal Spanyol itu.

Milan saat ini duduk di posisi 10 klasemen Serie A. Setelah menjalani tujuh pertandingan mereka meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kalah.

Simak Juga 'Milan Masih Perlu Belajar Mencetak Gol':

[Gambas:Video 20detik]



(din/yna)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.