Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tak Mau Larut dalam Euforia, Indonesia Langsung Fokus ke Hong Kong

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Bekasi - Timnas Indonesia U-23 memetik kemenangan atas Laos di lanjutan Grup A Asian Games 2018. Tak mau larut dalam kemenangan, Garuda Muda langsung fokus ke Hong Kong.

Indonesia memetik kemenangan 3-0 saat berhadapan dengan Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Beto Goncalves membukukan dua gol. Satu gol lainnya tercatat atas nama Ricky Fajrin.

Dengan kemenangan ini, Indonesia tetap tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga angka. Mereka tertinggal satu poin dari Hong Kong di posisi kedua, dan dua poin dari Palestina di posisi pertama Grup A.



Indonesia akan berhadapan dengan Hong Kong di pertandingan pamungkas Grup A Asian Games 2018. Laga itu akan berlangsung, Senin (20/8) malam. Beto Goncalves menegaskan bahwa laga itu layaknya final. Mereka akan merayakan kemenangan atas Laos malam ini, lalu langsung fokus ke laga melawan Hong Kong.

"Coach Milla selalu bilang, semua laga itu seperti final. Hari ini seperti final, besok lawan Hong Kong seperti final lagi, kita harus fokus 100 persen," kata Beto dalam wawancara seusai laga.

"Eurofianya sekarang, besok sudah fokus untuk laga melawan Hong Kong. Kita mempunyai peluang kita berusaha sampai menit akhir agar bisa lolos," dia menambahkan.

Hal itu juga disetujui oleh pemain sayap tim Merah-Putih, Irfan Jaya. Dia juga berterima kasih kepada dukungan besar para suporter.

"Alhamdulliah kami menang. Saya juga senang lihat suporter datang mendukung kami. Kami tidak boleh puas karena pertandingan terakhir nanti bakal menentukan untuk kami," kata Irfan Jaya kepada pewarta.


(cas/mrp)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.