Developed in conjunction with Joomla extensions.

'Ke Italia, Ronaldo Ingin Tegaskan Diri Lebih Baik dari Messi'

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
London - Cristiano Ronaldo disebut dalam misi membuktikan diri dengan berlabuh ke Juventus. Dia dinilai ingin menegaskan diri lebih baik dari Lionel Messi.

Hal itu yang diungkapkan oleh eks rekan setim Ronaldo, Ryan Giggs. Ronaldo sudah menunjukkan diri bisa sukses di Liga Inggris dan Liga Spanyol. Prestasi di Serie A bersama Juve akan menambah catatan emas dalam kariernya sebagai pesepakbola.

Sementara itu, Messi baru menunjukkan diri bisa berprestasi di Liga Spanyol. Lebih spesifik lagi, bersama satu klub saja: Barcelona. Ronaldo dan Messi sering dibandingkan, mereka merupakan pengoleksi Ballon d'Or terbanyak dengan raihan lima piala.

"Saya kaget ketika dia meninggalkan Real Madrid dan pergi ke Italia. Saya pikir itu menjadi tantangan besar baginya, tapi dia bergabung dengan klub besar," ujar Giggs kepada ITV dilansir Football Italia.



"Memiliki capaian di dalam CV Anda, bermain untuk Real Madrid, Manchester United, dan Juventus. Itu adalah CV yang hebat."

"Dia terobsesi menjadi lebih baik dari Messi. Sekarang dia bisa mengatakan: 'Saya berprestasi di Inggris, Spanyol, dan sekarang akan bermain di Italia. Saya juga sempat melakukannya di Portugal'."

"Jadi mungkin itu akan menjadi argumentasinya ketika orang-orang bertanya: 'Apakah Ronaldo lebih baik dari Messi?'," tutur mantan sayap kiri MU tersebut.

Ronaldo bergabung ke Juventus dari Madrid, Rabu (11/7/2018). Nilai transfernya mencapai 100 juta euro. Uang tebusan itu masih ditambah biaya tambahan sebesar 12 juta euro, sesuai dengan regulasi FIFA.




(cas/mfi)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.