Developed in conjunction with Joomla extensions.

Antusiasnya Perin Bakal Setim dengan Ronaldo

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Turin - Cristiano Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus. Rekrutan anyar Bianconeri lain, Mattia Perin, turut antusias dengan kedatangan CR7.

Perin menjadi salah satu pemain baru Juventus musim panas ini. Ia datang dari Genoa seiring kepergian Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain. Perin bakal bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk pos utama penjaga gawang.

Perin bergabung beberapa pekan sebelum kepastian transfer Ronaldo beredar. Dia pun menjadi satu orang yang cukup terkejut dengan keberhasilan Bianconeri mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro.

Juventus tak disebut dalam rumor transfer Ronaldo pasca final Liga Champions. Manchester United dan PSG merupakan dua klub yang acap kali disebut menjadi tujuan Ronaldo berikutnya.

"Berita itu benar-benar mengejutkan saya. Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia," kata Perin di Football Italia.


Resmi! Cristiano Ronaldo ke Juventus, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



"Itu berarti bahwa saya bisa berlatih dengan seseorang yang sangat profesional meski di sini juga ada sosok-sosok yang sama seperti Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli," tutur sang pemain.

"Mempunyai kesempatan belajar dari dia akan menjadi sangat positif bagi kami, tak hanya para pemain tapi juga bagus untuk Serie A, yang akan masuk peringkat dua atau tiga liga terbaik di dunia," tambah Perin.

"Tapi, apakah saya benar-benar kaget? Saya tak menyangka hal ini, tapi di klub seperti ini, bisa mendatangkan seorang juara talk terlalu mengejutkan buat saya."

"Saya melihat kemungkinan itu karena Juventus setara dengan Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich dan kalau saya harus bilang yang paling mungkin ya itu Juventus, dan begitulah yang terjadi."

"Kami tahu seorang juara akan datang dan kami senang," lanjut dia.



(cas/mfi)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.