Developed in conjunction with Joomla extensions.

'Messi Menderita dan Menangis untuk Argentina'

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Buenos Aires - Lionel Messi disorot tajam setelah Argentina hanya imbang 1-1 dengan Islandia di laga pertama Piala Dunia. Messi disebut terluka dengan kritik yang diterimanya.

Menghadapi Islandia, Argentina cukup buntu. Albiceleste mendapatkan hadiah penalti namun tak mampu dimaksimalkan setelah sepakan Messi diselamatkan sang kiper. Padahal, andai penalti itu menjadi gol bisa saja mengubah hasil akhir pertandingan.

Itu adalah titik rendah terakhir yang dialami Messi. Sebelumnya, Messi patah hati setelah gagal membawa Argentina juara di tiga final menyusul kekalahan di final Piala Dunia 2014, final Copa America 2015 dan 2016.


Karena tak tahan dengan kritik yang terus-terusan didapatkan, pemain terbaik dunia lima kali itu bahkan sempat pensiun membela Argentina. Sampai akhirnya Messi berubah pikiran untuk membantu negaranya lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Ibunda Messi, Celia Cuccitini mengungkapkan bahwa putranya terluka karena kritik yang menganggapnya tidak berkomitmen penuh membela negaranya. Hal ini diungkapkan Celia pada sebuah wawancara Channel 13 Argentina, dilansir oleh Marca.

"Bagi semua yang mengkritik dia, kalian harus melihat bagaimana Messi menderita dan menangis (untuk Argentina). Sama seperti kita," jelasnya.

"Kritik-kritiknya menyakiti dia. Dia adalah orang pertama yang ingin menang. Mimpinya adalah memenangi Piala Dunia, dan menjadi salah satu target terbesarnya. Terlepas dari itu, saya melihat Messi sangat relaks dan punya kepercayaan diri tinggi," kata Celia.

Argentina akan mencoba meraih kemenangan pertamanya di Piala Dunia 2018 saat melawan Kroasia, Jumat (22/6) dinihari WIB.
(rin/nds)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.