Developed in conjunction with Joomla extensions.

Apa yang Melintas di Benak Marquez Saat Tahu Dovi Jatuh?

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Barcelona - Marc Marquez mengungkap apa yang melintas di benaknya saat tahu Andrea Dovizioso, rival beratnya musim lalu, jatuh di MotoGP Catalunya. Apa?

Marquez berhasil menuntaskan MotoGP Catalunya, Minggu (18/6/2018), dengan berada di posisi kedua di belakang Jorge Lorenzo yang jadi pemenang. Podium dalam balapan ini dilengkapi dengan keberadaan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).


Rossi berhasil memanfaatkan momen jatuhnya Dovizioso, rekan setim Lorenzo di Ducati, untuk merangsek naik ke posisi ketiga yang pada prosesnya ia pertahankan sampai garis finis seri balapan ketujuh MotoGP 2018 tersebut.

"Saya sudah di ambang batas tapi ingin terus mengejar Jorge untuk membuat jarak ke para rider yang membuntuti kami," ucap Marquez seperti dilansir GPOne.com.

"Namun, ketika saya melihat ia (Dovizioso) jatuh dan Vale jauh di belakang, saya kemudian memutuskan untuk lebih menjaga jarak yang sudah ada saja."


"Hari ini para rider Ducati lebih tangguh ketimbang kami. Kami sudah berusaha keras untuk mengejar, tapi tidak berhasil," ucap rider Repsol Honda tersebut.

Hasil dalam balapan ini membuat Marquez masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2018 dengan 115 poin. Sementara Dovi, rival beratnya musim lalu, tercecer di peringkat kedelapan dengan 66 poin.


(krs/krs)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.