Developed in conjunction with Joomla extensions.

Marko Simic Pulang Kampung ke Kroasia

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Persija Jakarta memberi libur panjang untuk striker andalannya, Marko Simic. Dia diperbolehkan untuk pulang ke negara asalnya, Kroasia.

Simic dijatuhi hukuman oleh Komdis PSSI berupa larangan tampil sebanyak empat laga dan denda Rp 20 juta. Hukuman itu diberikan karena dia dianggap bersalah telah menyikut pemain Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes, di lanjutan Liga 1 2018.

Karena hal itu, Direktur Persija, Gede Widiade, memberi kesempatan bagi Simic pulang dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Kroasia.

"Simic pulang dulu. Kami minta dia untuk berlibur dan berkumpul dulu bersama keluarganya. Untuk apa dia terus ada di sini jika ia tidak bisa bermain, lebih baik dia habiskan waktu bersama keluarganya," ujar Gede saat ditemui di Jakarta, Rabu (6/6/2018).



Gede mengaku sudah memberikan izin kepada Simic untuk pulang tak lama setelah hukuman Komdis PSSI turun. Namun pemain 30 tahun itu baru berangkat ke Kroasia pada Selasa (5/6).

"Simic baru kembali ke Kroasia kemarin (Selasa). Semua pemain Persija yang lain juga akan diliburkan untuk Idul Fitri. Semua pemain termasuk Simic akan kembali berkumpul pada 18 Juni," kata Gede.

Persija masih harus menjalani satu pertandingan Liga 1. Mereka akan menjalani pertandingan tandang ke markas PS Tira pada 8 Juni mendatang.


(ads/cas)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.