Developed in conjunction with Joomla extensions.

Nyanyian Juergen Klopp Usai Gagal di Final Liga Champions

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Kiev - Juergen Klopp tak berlama-lama larut dalam kekecewaan usai Liverpool gagal di final Liga Champions 2018. Klopp asyik menyanyi sebelum kembali ke markas tim.

Liverpool gagal meraih gelar Liga Champions pada Minggu (27/8/2018) dinihari WIB. The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, dalam laga puncak.

Kekalahan itu tentu bikin seluruh orang-orang di jajaran tim dan fans Liverpool bersedih. Tapi, Klopp terlihat tak butuh waktu lama untuk kembali tersenyum dan bergembira.


Klopp bernyanyi bersama dengan asisten manajer, Peter Krawietz, dan dua orang lainnya, yang diketahui adalah Campino selaku vokalis band asal Jerman 'Die Toten Hosen' dan jurnalis Jerman, Johnanes B. Kerner.

Hal itu terungkap dari video yang viral di media sosial. Klopp dan rekan-rekannya bernyanyi sambil melompat-lompat dengan liriknya yang menyebut-nyebut Madrid mendapatkan banyak keberuntungan di laga final. Saat bernyanyi itu, Klopp terlihat memegang foto pemain Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain, dan kekasih si pemain, Perrie Edwards.


Video itu kabarnya direkam pada Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 6 pagi waktu Kiev. Itu terjadi beberapa saat sebelum seluruh anggota tim Liverpool bertolak ke Inggris.

Lirik lagu yang dinyanyikan Klopp:

"We saw the European Cup

Madrid had all the f****** luck

We'll just keep on being cool

And bring it back to Liverpool!"




(ran/ran)


Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.