Developed in conjunction with Joomla extensions.

Virgil van Dijk Cibir Rival Domestik Liverpool

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Bek Liverpool Virgil van Dijk tetap bangga dengan pencapaian timnya walaupun tak juara Liga Champions. Ia pun mencibir rival-rival domestik The Reds.

Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Di laga itu kiper Liverpool Loris Karius melakukan dua blunder fatal yang berakibat gol-gol El Real.

Kesalahan Karius di Kiev tersebut juga amat mencuri pemberitaan media yang mengulas soal pertandingan tersebut. Rival-rival domestik Liverpool diyakini juga ikut senang.

Pun demikian, Van Dijk tak mau fokus ke kesalahan rekan setimnya tersebut. Ia justru menyebut rival domestik Liverpool iri dengan apa yang sudah diperlihatkan Si Merah musim ini.

"Tentu saja kami harus bangga dengan diri sendiri. Semua tim di Inggris ingin berada di posisi kami sekarang," kata Van Dijk seperti dikutip talkSport.

"Mereka bersikap seperti merasa gembira, tapi mestinya mereka merasa iri! Kami ada di sini, sayangnya kami kalah. Tapi saya pikir kami harus menjadikan ini sebagai modal menuju musim depan dan memastikan lebih baik lagi daripada tahun ini," tuturnya.



(krs/fem)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.