Developed in conjunction with Joomla extensions.

Masa Depan Ronaldo di Madrid Dispekulasikan, Ini Respons Zidane

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Kiev - Sukses Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2017/2018 dibayangi kepergian Cristiano Ronaldo. Apa kata sang pelatih Zinedine Zidane?

Madrid memastikan gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Liverpool 3-1 dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Gareth Bale mencetak dua gol sekaligus setelah kedudukan sempat imbang. Karim Benzema mencetak gol pertama kemudian disamakan oleh Sadio Mane.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Topskorer Liga Champions

Kemenangan itu membuat Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions ke-13. Madrid juga mencetak tiga gelar beruntun.

Tapi, di sela-sela kesuksesan itu, Madrid justru dibayangi kabar kepergian Ronaldo. Zidane akan menikmati trofi juara Liga Champions itu lebih dulu.

"Inilah Madrid. Kami tak memiliki definisi lainnya," kata Zidane usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

Baca Juga: Tanda Tanya Masa Depan Ronaldo dan Bale Usai Madrid Jadi Juara

"Semua bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, seluruh pemain panas dan lihat apa yang Bale, kami semua bahagia. Penampilan Bale seperti apa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo di Turin," ujar dia.

"Soal trofi. tak ada kata-kata yang mampu mewakilinya. Ini soal tim, bakat, dan kerja keras. Kami mengulanginya lagi. Saya bilang kepada pemain untuk menikmatinya karena tak akan terjadi lagi. Ronaldo pergi? Kami tak memikirkan soal itu, saat ini cuma soal apa yang baru saja kami raih. Setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Zidane.


Tonton juga gol level dunia Gareth Bale lewat video berikut:

[Gambas:Video 20detik]




(fem/krs)


Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.