Developed in conjunction with Joomla extensions.

Liverpool Ungguli Bournemouth 1-0 di Babak Pertama

Sepak Bola
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Liverpool - Menciptakan cukup banyak peluang, Liverpool cuma bisa mencetak satu gol ke gawang Bournemouth di babak pertama. Gol The Reds dicetak oleh Sadio Mane.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan Premier League di Anfield, Sabtu (14/4/2018), Liverpool yang tampil mendominasi nyaris unggul pada menit ketiga. Mohamed Salah meneruskan umpan terukur dari Trent Alexander-Arnold, tapi tembakan first time-nya meleset dari sasaran.

Liverpool benar-benar mencetak gol pada menit ketujuh lewat kaki Mane. Gol ini diawali umpan lambung Jordan Henderson ke kotak penalti. Mane yang berdiri bebas menyundulnya, tapi sundulan Mane dimentahkan oleh kiper Bournemouth, Asmir Begovic. Mane kemudian menyambar bola muntah untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Peluang berikutnya didapatkan oleh Alexander-Arnold pada menit ke-16. Bek muda Liverpool itu mengeksekusi sebuah tendangan bebas, tapi masih bisa dibaca oleh Begovic.

Percobaan Salah dua menit kemudian juga tak berbuah gol tambahan. Tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh Begovic.

Liverpool yang terus menyerang punya peluang lagi melalui Salah pada menit ke-26. Akan tetapi, kali ini tembakan Salah masih melambung.

Kendati Liverpool tak henti-hentinya menggempur Bournemouth di sisa babak pertama, mereka tak bisa mencetak gol tambahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Mane, Firmino

Bournemouth: Begovic; Francis, S. Cook, Ake, Daniels; Fraser, Gosling, L. Cook, Ibe; King, Defoe


(mfi/nds)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.