Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sekda Inhil Buka MUSORKAB Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)

Olah Raga
Typography

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Inhil membuka secara resmi MUSORKAB KONI Kab. Inhil dengan tema " Dengan Optimalisasi Managemen Olah Raga, Mari Kita Tingkatkan Prestasi Atlet Kab. Inhil pada POR Prov. Riau IX Tahun 2017," di gedung Puri Cendana Tembilahan. Rabu (19/7/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0314/Inhil yang diwakili oleh Pasi Ops Dim 0314/Inhil, Kapolres Inhil yang di wakili oleh Kasat Sabara AKP A. Napitupulu, Wakil Ketua KONI Prov Riau H. Zulkifli Saleh, unsur Forkopimda, Kadispora Junaidi, pengurus tiap cabang Olah Raga Kabupaten Inhil, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Undangan.

Dalam sambutannya, ketua KONI Kab. Inhil yang diwakili oleh pengurus KONI Kab. Inhil, Drs. Samsurizal Awi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi 1 KONI Prov. Riau dan rombongan yang telah hadir dalam acara pembukaan MUSORKAB KONI Kab. Inhil.

"Terima Kasih kepada ketua KONI Prov. Riau atas bimbingan dan arahan serta dukungan fasilitas terhadap KONI Kab. Inhil," kata Syamsurizal Awi.

Sementara itu, H Zulkifli Saleh, Wakil Ketua Komisi 1 KONI Prov. Riau menyampaikan bahwa MUSORKAB dilaksanakan untuk memilih ketua KONI Kab. Inhil yang baru dikarenakan kepengurusan yang lama sudah berakhir.

"Siapa saja yang terpilih nanti, hendaknya mampu mengangkat nama baik Prov. Riau umumnya dan Kab. Inhil khususnya dengan menghadirkan atlet terbaiknya dalam menghadapi pekan olahraga riau tahun 2017 di Kab. Kampar," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kab. Inhil, Said Sarifudin berpesan kepada para pengurus tiap-tiap cabang olahraga agar segera melatih para atletnya untuk persiapan menjelang Pekan Olah Raga Prov. Riau Tahun 2017 di Kabupaten Kampar. (adv/diskominfo/tw)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.