Sekda Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia

Olah Raga
Typography

Infoinhil.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Inhil masa bhakti 2016-2019, Jum’at (14/10/2016).

Prosesi pelantikan yang dipusatkan di gedung Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhil, Jalan Pekan Arba Tembilahan ini turut dihadiri Ketua PTMSI Provinsi Riau, Unsur Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten Inhil dan undangan lainnya.

Sekda Said dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Inhil memiliki potensi yang besar pada cabang tenis meja, karena dari beberapa kali mengikuti turnamen tingat Provinsi Riau berhasil meraih mendali emas.

"Ke depan, diharapkan dunia tenis meja di Inhil bisa lebih menggaung lagi. Apalagi seperti diketahui, pengurus PTMSI Inhil yang baru dilantik ini merupakan pemain dan orang-orang yang mencintai tenis meja," tutur Sekda Said.

Lebih lanjut dijelaskan Sekda Said, pembinaan atlet tenis meja ini tidak bisa instan atau dadakan, tetapi harus dibina sejak dini.

"Atas nama Pemkab Inhil, saya mengharapkan kekompakan dari seluruh pengurus PTMSI yang baru dilantik dalam menjalankan tugas dab fungsinya," tambah Sekda Said.

Sementara itu, Ketua PTMSI Inhil masa bhakti 2016-2019, Palisman berharap dukungan dan perhatian dari Pemkab Inhil, dalam rangka membina atlet-atlet yang berprestasi.

"Saat ini, sudah banyak atlet-atlet tenis meja yang berasal dari Inhil yang berprestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional, yang tentunya masih perlu perhatian dari Pemkab Inhil," kata Ketua PTMSI Provinsi Riau usai melantik pengurus PTMSI Kabupaten Inhil. (Adv/humas)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

Daftar layanan berlangganan melalui email gratis kami untuk menerima pemberitahuan ketika informasi baru tersedia.