Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pencanangan Hari Olahraga Nasional 2018, Bupati Inhil Ikuti Senam Bersama

Olah Raga
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengikuti senam bersama dalam rangka pencanangan Hari Olahraga Nasional Tahun 2018, Jum'at (31/8/2018) di lapangan Gajah Mada, Tembilahan. 

Ratusan masyarakat berbagai kalangan, mulai dari Aparatur, Pelajar dan lain sebagainya tampak mengikuti senam bersama dengan penuh antusias. 

Kegiatan senam yang bervariasi, terdiri dari senam maumere, senam DMIJ dan senam poco - poco ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil bekerjasama dengan Kodim 0314/Inhil. 

Bupati Inhil, HM Wardan mengakui, bahwa kegiatan senam sebagaimana yang diselenggarakan merupakan sebuah kegiatab yang sangat baik dan patut untuk dibudayakan di kalangan masyarakat. 

Bupati menilai, aktifitas keolahragaan seperti senam akan mampu memberikan dampak positif terhadap tubuh, selain menyehatkan jasmani juga dianggap dapat menjernihkan pikiran sehingga dapat melaksanakan tugas dengan semangat. 

"Selain jasmani dan rohani yang sehat, melalui kegiatan senam ini kita juga dapat mempererat tali silahturrahmi antar sesama masyarakat," tukas Bupati yang ditemani Istri, Hj Zulaikha Wardan saat melaksanakan senam. 

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar menuturkan bahwa, penyelenggaraan kegiatan senam ini ditujukan untuk menyambut pencanangan Hari Olahraga Nasional di Kabupaten Inhil. 

“Melalu kegiatan ini, kita juga ingin mensosialisasikan budaya, selain di Kabupaten Inhil masih ada budaya luar yang perlu kita ketahui. Selain menumbuhkan tubuh yang sehat, senam ini juga dapat mempererat tali silaturahmi bagi semuanya” ujar Dandim. 

Turut hadir pula dalam semarak senam bersama, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin dan unsur Forkopimda Inhil lainnya serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (adv).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.