Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} TEMBILAHAN (infoinhil.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Alimuddin RM menutup secara resmi Turnamen Futsal HIPPMIH Cup I se Riau, Minggu (14/4) lalu di Adisucipto Futsal Pekanbaru.

Club Futsal Tembilahan Hulu yang mewakili PB HIPPMIH sebagai juara  I, juara II diraih Club Kumala History Pekanbaru dan posisi juara III ditempati Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (IPMKS). Iven ini memang tidak hanya diikuti kalangan mahasiswa, tapi umum.

 

Jakarta - BTN akan melakukan pertemuan dengan Pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri, Kamis (24/10/2013) besok. Ada sejumlah hal yang sudah pasti bakal dibahas.

Salah satu poin pembahasan di rapat itu adalah mengenai rencana tim nasional U-19 ke Arab Saudi untuk melakukan ibadah umrah sekaligus menjalani laga uji coba lawan Arab Saudi.

TEMBILAHAN (infoinhil.com) - Musyawarah Olahraga Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil, Sabtu (16/3) berhasil memilih nakhoda baru organisasi ini, yakni H Yusran. Dia diminta membawa organisasi olahraga ini lebih mapan dan membina seluruh cabang olahraga yang ada di Inhil.

Terpilihnya Yusran secara aklamasi oleh peserta Musorda yang diadakan di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan, Sabtu (16/3), setelah berhasil mengungguli perolehan dukungan atas kandidat calon Ketua KONI Inhil lainnya, H Syamsurizal Awi dan HM Yusuf IS.

Namanya kurang dikenal di kalangan pengurus Cabor dan dunia olahraga di Inhil, namun kemenangannya disebut-sebut karena mendapatkan dukungan dari kalangan birokrat di Inhil.

GAUNG ANAK SERKA (infoinhil.com) – Bagi menjalin silaturrahim dan mensosialisasikan Balon Gubri, Drs H Achmad, M.Si, digelar Turnamen Sepakbola Forum Komunikasi RT/ RW Kecamatan Gaung Anak Serka.

Kegiatan ini resmi ditutup Minggu (21/4) lalu. Kegiatan ini disponsori Tim Gerakan Rakyat Dukung untuk Achmad (Garuda) Inhil.

Datang Lebih Awal Untuk Beradaptasi dan Membuat Persiapan Jelang Tanding
Tembilahan – Agarnya bisa dapat lebih beradaptasi dengan lingkungan dan bisa melakukan persiapan –persiapan menjelang tibanya waktu pertandingan. Kontingen Futsal Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Sabtu (2/8) sengaja datang lebih awal di kota Tembilahan diluar jadwal yang sudah.

Sebagaimana di yang diakui Ketua Harian Badan Futsal Provinsi Kalsel ketika ditemui wartawan di pemondokkannya yaitu di Hotel Arrahman I Jalan Diponegoro Tembilahan. Minggu (3/9)  Dikataknnya bahwa tujuaan kedatangan timnya lebih awal diluar jadwal yang sudah ditentukan itu. Tidak lain, agar para atlitnya bisa beradaptasi dengan lingkungan tempat mereka bertandingan.

Daftar layanan berlangganan melalui email gratis kami untuk menerima pemberitahuan ketika informasi baru tersedia.