Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Inhil Lantik 4 Kades di Mandah, Ingatkan Sumpah dan Janji

Mandah
Typography

MANDAH (Infoinhil.com) - Bupati Inhil HM Wardan melantik empat Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Mandah, Kamis (16/11/17) di Desa Pelanduk. 

Adapun empat Kades yang dilantik tersebut yakni Ganda Saputra, Kades Bekawan, Tarmizi, Kades Batang Tumu, Nuardi, Kades Pelanduk dan Iskandar, Kades Igal. 

Dalam pesannya setelah pelantikan, Bupati Wardan berpesan agar Kades yang sudah dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan sumpah dan janji yang sudah diikrarkan. 

"Jalankan amanah dan tanggung-jawab dengan baik dan berikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada desa dan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saudara-saudara," tegasnya. 

Dalam melaksanakan pembangunan, Kades harus merangkul semua elemen masyarakat sehingga tidak ada lagi istilah pendukung dan bukan pendukung, seperti saat sebelum pemilihan Kades lalu. 

"Rapatkan barisan dan bersatu padu bersama membangun desa, dengan menyerap semua aspirasi dan masukan masyarakat bagi membangun desa masing-masing," katanya. 

Kades jangan banyak berada di kantor saja, tapi juga harus selalu juga turun ke lapangan sehingga dapat mengetahui apa saja permasalahan dan aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, serta infrastruktur pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakatnya. 

Suasana pelantikan yang disaksikan ratusan perwakilan warga dari empat tersebut menjadi menarik, karena penampilan Berdah yang merupakan kesenian tradisional setempat. 

Kegiatan pelantikan ini dihadiri Ketua PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Upika Mandah, serta tokoh dan masyarakat. (adv/my).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.