Developed in conjunction with Joomla extensions.

Perkelahian di Desa Belaras Mandah, Satu Orang Terluka Terkena Sabetan Parang

Mandah
Typography

MANDAH (Infoinhil.com) - Muen (49) dan S (49), Dua orang suku Duano yang sama-sama bekerja sebagai Nelayan, Warga Rt 05 Rw 01 Desa Belaras Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terlibat perkelahian. Kamis (5/10/2017) sekira pukul 02.20 WIB.

Menurut keterangan saksi Herman, pada hari kamis (05/10) sekitar pukul 02.20 WIB, korban mendatangi rumah pelaku.

"Sampai dirumah pelaku, korban langsung mengetuk sambil memanggil nama pelaku dengan berkata, Samsul, buka, buka pintu Samsul," kata Herman menceritakan kepada Infoinhil.com.

Ditambahkannya, karena tidak dibuka, korban langsung mendobrak pintu depan rumah dan langsung masuk ke dalam rumah sambil mencari pelaku.

"Sampai ke arah dapur, pada saat itu pelaku langsung mengambil parang dan membacokan sebilah parang yang di pegangnya ke arah tubuh korban," tambahnya.

Selanjutnya, korban mengelak dan pelaku mengulangi yang kedua kali dan mengenai lengan Korban sehingga korban jatuh tersungkur ke lantai.

Pelaku saat itu langsung lari meninggalkan rumah, selanjutnya korban langsung berdiri dan meminta bantuan dan bertemu dengan saksi yang langsung membantu membawa korban ke Postu Desa Belaras dan langsung melaporkan ke Babinkamtibmas Desa Belaras.

Korban kemudian langsung di tangani oleh Babinkamtibmas Desa Belaras, Bribka Muharam. 

Saat berita ini diturunkan, pelaku beserta barang bukti sudah dibawa ke Polsek Mandah guna penyidikan lebih lanjut, sementara korban di rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan pertolongan. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.