Developed in conjunction with Joomla extensions.

Astaga!!! Anak Gadis di Mandah Inhil Tewas Ditangan Ayahnya Sendiri

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

MANDAH (Infoinhil.com) - Pembunuhan sadis terjadi di Mandah, tepatnya di Parit Rambayan Surraya RT 07 RW 03 Desa Surayya Mandiri Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (9/9/2017) sekira pukul 04.30 WIB.

Tragisnya lagi, korban yang bernama Ina (13) ini diduga dibunuh oleh B (43) yang merupakan orang tua korban.

Kejadian ini dilaporkan Aman (40) Ibu korban. Pelapor menceritakan, sewaktu pelapor sedang tidur dikamar rumahnya, pelapor terbangun ketika ada mendengar suara pukulan keras diluar kamar dan kemudian pelapor membuka tirai pintu kamar dan saat itu pelapor masih masih melihat korban Ina sedang terbaring dalam keadaan miring diatas kasur sedangkan pelaku B masih berdiri didepan korban dengan tangan kirinya memegang sebilah parang.

"Setan.. setan.. setan" teriak pelaku seperti diceritakan pelapor.

Selanjutnya pelapor berkata kepada pelaku sambil merentangkan tangannya diatas tubuh korban yang masih terbaring diatas kasur sambil teriak " Jangan Han.. ini anak kita, ini anak kita, anak kita," kata pelapor.

Pelapor menceritakan, Pelaku kembali membacokkan sebilah parang yang ada ditangan kirinya kearah tubuh korban dan mengenai tangan pelapor, sehingga pelapor mengalami luka dibagian jari tangannya.

Saksi lain, Abdul Muis yang mendengar suara keributan kemudian berteriak dari samping rumah pelapor dan berteriak "Ada apa Mah?," kata pelapor.

Selanjutnya, Pelaku kemudian berlari keluar rumah, sedangkan Pelapor langsung pergi berobat ke Puskesmas Pembantu Desa Surayya mandiri karena pelapor merasa ketakutan masih tidak mengetahui anaknya menjadi korban Pembunuhan tang diduga dibunuh oleh suaminya sendiri.

Setelah berobat, sekira pukul 06.00 WIB Pelapor kembali pulang kerumah, dan saat itu sudah ada Saksi Hj Uteh (65) berada didekat anak pelapor yang sudah terbujur kaku.

" Anakmu Ina sudah meninggal dunia Mah," kata Hj Uteh kepada Ibu korban.

Setelah Pelapor atau Ibu korban melihat dari dekat, barulah menyadari bahwa anaknya telah mati terbunuh karena adanya bacokan di tubuh korban.

Atas Kejadian tersebut pelapor langsung langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandah.

Selanjutnya Kapolsek Mandah IPTU Warno beserta Kanit Reskrim dan anggota langsung menuju TKP. Setelah melakukan penyelidikan Dimana keberadaan terlapor, akhirnya langsung dilakukan penangkapan.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah berhasil diamankan untuk penyidikan lebih lanjut di Polsek Mandah. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.