Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diduga Mencuri Minyak, 4 Remaja di Mandah, Inhil Ditangkap Polisi

Mandah
Typography

MANDAH, INHIL - Empat orang remaja, warga Dusun Padang Manis Desa Igal Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Suk (23), Can (20), Ran (17), dan Sud (16) diamankan Polsek Mandah, di Pulau Meriam Kecamatan Mandah, Selasa (8/8/2017).

Tersangka tindak pidana pencurian dengan pemberatan ini melakukan aksinya di atas ponton minyak di Pasar Igal Desa Igal Kecamatan Mandah, milik korban Supardi (45) warga Pasar Igal Desa Igal Kecamatan Mandah. Tindak pencurian ini sendiri baru diketahui korban, Selasa pagi, (8/8/2017) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Mandah IPTU Warno, membenarkan kejadian tersebut. IPTU Warno menerangkan bahwa, kejadian tersebut diketahui sewaktu pelapor hendak membuka ponton minyak miliknya, yang berada di Pasar Igal.

"Saat itu korban melihat ventilasi depan sudah terbuka. Korban kemudian membuka pintu ponton, dan ketika sudah masuk kedalam, korban melihat Mesin Yamaha 15 PK, dan 2 (dua) dirigen minyak yang masing - masing berisikan minyak bensin sebanyak 35 liter dan minyak tanah sebanyak 35 liter, sudah tidak ada lagi ditempatnya," terang Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, lanjut Warno, korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Mandah untuk pengusutan lebih lanjut.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Mandah, BRIPKA Syamsul Mazus, beserta 2 orang anggota Polsek Mandah untuk melakukan Penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, tambahnya, diketahui bahwa ke empat orang tersebut merupakan pelakunya.

Setelah diketahui posisi keberadaan para pelaku, petugas langsung melakukan penangkapan di Pulau Meriam Kecamatan Mandah.

"Dari tangan pelaku petugas mendapatkan barang bukti yang ikut diamankan,"

"Saat ini keempat pelaku sudah diamankan di Polsek Mandah guna proses Penyidikan lebih lanjut. Adapun kerugian yang dialami korban pelapor berkisar Rp.8.600.000," imbuhnya. (rfa)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.