Developed in conjunction with Joomla extensions.

Waduh, Dua Warga Mandah Kena Tikam Saat Nonton TV, Ini Kronologisnya...

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

MANDAH (Infoinhil.com) - Malang tak dapat di elak, itulah yang dialami oleh Disco Suherman (36) dan Naharudin (51), 2 orang warga Mandah tersebut kena tikam dengan sajam saat sedang asyik menonton TV di Pos Jaga Pasar Mandah kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kamis (22/6/2017) sekira pukul 01.30 WIB.

Menurut Informasi yang Infoinhil.com terima dari saksi yang bernama Bambang, awalnya Pelaku yang diketahui bernama Didi (24) seorang ABK, warga Kuala Lahang Kecamatan Gaung ini melakukan bongkar muat ikan yang dibawanya dari Tanjung Balai Kepulauan Riau di Pasar Mandah, tempat Kodel.

"Setelah ikan dibongkar, tiba-tiba pelaku ini terjun kedalam air tanpa sebab, kemudian naik lagi keatas pompong dan bicara tidak karuan kepada udin (anak buah kodel) dan langsung meninju Udin," ujar Bambang.

"Pelaku kemudian mengambil badik dan langsung mengejar Saya dan Udin, Kami langsung lari," sambungnya.

Saat pengejaran itulah, pelaku bertemu dengan korban Disco Suhaiman yang sedang menonton TV di Pos Jaga Pasar.

Pelaku kemudian menyerang korban dengan badik seperti orang kerasukan dan pelaku menikam korban sebanyak 3 kali dibagian dada sebelah kanan, kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kanan yang mengakibatkan luka robek dan berdarah darah.

Melihat kejadian tersebut, Naharudin langsung datang untuk menolong, tapi sayangnya badik pelaku juga menghujam dada kanan dan tangan kanan dan kirinya.

Pelaku kemudian dikejar oleh Masyarakat sekitar dan langsung menghakimi nya sehingga babak belur sebelum diamankan oleh anggota Polsek Mandah.

Saat ini, kedua Korban sekaligus Pelaku di rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Untuk motif awal perkelahian masih belum diketahui, Permasalahan ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Mandah guna penyidikan lebih lanjut.(TW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.