Developed in conjunction with Joomla extensions.

Suami Hilang Saat Cari Kayu, Istri Melapor Ke Polsek Mandah Inhil

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

MANDAH (Infoinhil.com) - Nafishah binti Sahaluddin (41) warga kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir, mendatangi Polsek Mandah untuk membuat laporan atas hilangnya suaminya, Kamaruddin bin Domung (47) saat mencari kayu dengan menggunakan perahu. Rabu (24/5/2017) sore.

Berdasarkan keterangan Pelapor, pada hari Rabu 24 Mei 2017 Sekira Pukul 09.00 WIB Korban mengatakan akan pergi mencari Kayu di sekitar Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah sebelum pelapor keluar meninggalkan rumah.

Sekira pukul 11.30 WIB pelapor pulang kerumah, tetapi korban tidak ada dirumah. Pelapor kemudian mencoba menghubungi no HP korban, namun tidak di angkat. 

Selanjutnya, sampai pukul 15.00 WIB Korban belum belum pulang juga kerumah, pelapor yang was-was kemudian memberitahukan kepada tentangga yang bernama Rozianto. Rozianto bersama beberapa orang lainnya akhirnya pergi mencari Korban ke sungai seberang Sembuang tempat korban mencari kayu.

Sesampainya di sungai seberang Sembuang, Rozianto tidak menemukan Korban, hanya menemukan sampan milik Korban yg hanyut di pinggir sungai yang bermuatan Kayu Penyiri sebanyak 7 batang, kapak sebanyak 2 buah, sepasang baju basah yg biasanya di gunakan korban untuk bekerja. 

Saksi kemudian kembali kedarat untuk menyampaikan kepada pelapor terkait hilangnya korban kepada pelapor. Selanjutnya, sekira pukul 17.30 WIB pelapor datang ke Polsek Mandah untuk Melaporkan kejadian tersebut.

Sampai saat ini Personil Polsek Mandah bersama Babinsa Koramil 08/Mandah Koptu Feri A dan Masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban. (iic)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.