Developed in conjunction with Joomla extensions.

Jembatan di Desa Bente Mandah Inhil Roboh, Seorang Pelajar Jatuh Bersama Motornya

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN - Telah terjadi insiden jembatan roboh di Desa Bente Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil, Jum'at (3/3/2017) sekira pukul 07.00 WIB.



Menurut keterangan Kepala Desa Bente, Suhaimi saat dihubungi selulernya oleh awak media mengatakan sewaktu insiden tersebut terjadi ada anak sekolah SMA perempuan, Ajeng (16) sedang melintas di atasnya bersama dengan motor yang ia kendarai.

"Waktu tu anak sekolah tengah melintas, ia ikut terjatuh bersama-sama motornya ke sungai," tukas Kades, Jum'at (3/3/2017)

Kades menambahkan jembatan tersebut kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan, kendati itu, ia juga sering menghimbau pengguna jembatan agar berhati-hati.

Atas kejadian ini Kades berharap pemerintah agar cepat memberikan perhatian sesegera mungkin karena jembatan ini merupakan akses utama yang menghubungkan desa-desa yang ada di Kecamatan Mandah.

Sementara kondisi di lapangan kata Kades sedang dilakukan gotong royong perbaikan agar besi-besi yang tersisa tidak membahayakan orang.

"Sedang dilakukan gotong royong sekarang. Besi-besi diperbaiki agar tidak membahayakan," imbuhnya.

Untuk korban sendiri dinyatakan tidak terjadi apa-apa. Motor dan anak sekolah tersebut berhasil diselamatkan.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak Kepolisian berkenaan dengan insiden tersebut

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.