Developed in conjunction with Joomla extensions.

Perehaban Jerambah Pulau Cawan Telah Berjalan Baik

Mandah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Kades “Hasil Dana Mandiri 2010 dan Partisipasi Masyarakat”
Tembilahan (infoinhil.com) –Dari dana Desa Mandiri 2010 yang lalu, keperluan infrastruktur desa yang dianggap mendesak keberadaannya di Desa Pulau Cawan Kecamatan Mandah. Salah satunya adalah pembangunan dan perehaban jerambah yang memang diketahui merupakan sarana vital bagi daerah pesisir seperti Desa Pulau Cawan berhasil dibangun dengan baik.

Sebagaiman yang diungkapkan Kades Pulau Cawan Said Chairul kepada wartawan (25/2) Dikatakannya bahwa pelaksanaan Dana Desa Mandiri berjalan dengan sukses, bahkan melebihi target dari apa yang dicanangkan. Hal itu tidak lepas dari peran serta masyarakat yang mau menyumbangkan sebagian dari harta mereka, hingga pelaksanaannya di lapangan melebihi dari target yang dicangkan.
"Untuk tahun 2010 lalu, pelaksanaan berbagai proyek dana Desa Mandiri di Desa Pulau cawan malah over kapasitas. Hal itu tidak lepas fari peran serta masyarakat yang cukup besar didalam pelaksanaannya, hingga desa kita dianggap sebagai salah satu desa yang berprestasi didalam pelaksanaan program Desa Mandiri,"terangnya.

Selain pembangunan dan perehaban jerambah, dana Desa Mandiri juga dimanfaatkan untuk pembangunan ruas jalan desa yang selama ini kondisi rusak. Ditamabhkannya, alokasi lainnnya digunakan untuk pembangunan dan perehaban kantor desa."Alhamdulillah, saat sekarang ruas jalan dan kantor desa kita lumayan bagus," ujarnya. (spt)
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.