Developed in conjunction with Joomla extensions.

Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Lajau, Bupati Inhil Imami Sholat Tarawih

Kuindra
Typography

KUINDRA (Infoinhil.com) - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan MP bersama Forkopinda melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Masdarul Ikhsan Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Rabu (31/5/2017) sore.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati inhil H.M. Wardan, Ketua TP PKK Hj. Zulaikha Wardan, Ketua komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said, Sekretaris DPD Golkar Inhil Edi Susanto, Kabag Kesra M. Arifin, Sekretaris Bappeda, Sekretaris AMPG Ismail dan rombongan dari protokoler,Forkopimc Kecamatan Kuindra, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh PemudaToga dan Masyarakat.

Selain Buka Bersama, acara di isi dengan Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya Berjamaah dan dilanjutkan dengan Ceramah Agama Oleh Ustadz Suhairi.

Setelah Ceramah agama, Dilanjutkan dengan Sholat Tarawih Berjamaah yang langsung di Imami Oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan.

Diakhir kegiatan, Bupati Inhil Drs.H.M. Wardan memberikan Bantuan untuk Renovasi Masjid Raya Desa Tanjung Lajau Sebesar Rp. 190.000.000 (Seratus sembilan puluh juta rupiah) ditambah bantuan Sumur Bor Masjid tersebut Sebesar Rp. 130.000.000 (Seratus tiga puluh juta rupiah).

 Wardan menyampaikan, Tujuan di laksanakan Safari tersebut ialah sebagai jembatan untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT dan guna mempererat rasa silaturrahmi bersama Masyarakat.



Bupati juga menyampaikan  tentang upaya mempercepat geliat pembangunan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, tetap memprioritaskan program Infrastruktur Jalan program-program prioritas Lainya  yang dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Banyak.

Dari pantauan Infoinhil.com dilapangan, Kegiatan tersebut di hadiri lebih kurang 150 orang dan selama giat berlangsung situasi  dalam keadaan aman dan tertib. (adv/diskominfo/tw)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.