Developed in conjunction with Joomla extensions.

Longsor di Kuindra, Satu Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

Kuindra
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KUINDRA (Infoinhil.com) - Bencana longsor kembali terjadi di Kabupaten Inhil, kali ini terjadi di dusun Suka Maju RW 06 RT 11 Desa Sungai Buluh Kecamatan Kuindra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Senin (29/5/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Longsor tersebut mengakibatkan satu unit rumah hanyut dibawa arus sungai. Pemilik rumah, M Jais hanya bisa pasrah seluruh harta bendanya hilang dalam sekejap.

M. Jais menceritakan, sekira pukul 16.30 WIB korban lagi duduk-duduk bersama anak dan istrinya didalam rumah, tiba-tiba rumah goyang, seketika korban bersama keluarganya langsung lari keluar rumah.

"Waktu itu saya dan keluarga duduk-duduk dalam rumah, tiba-tiba rumah saya bergoyang, langsunglah saya bersama anak dan istri saya lari keluar rumah," ujarnya kepada Infoinhil.com

"Pas kami sudah diluar, rumah langsung ambruk dan dibawa arus, tak sempat selamatkan barang," tambahnya.

Setelah longsor tersebut, babinsa Kuindra bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat sekitar merobohkan 3 unit rumah didepannya untuk antisipasi.

Longsor ini mengakibatkan satu keluarga kehilangan tempat tinggal, tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai 50 juta Rupiah. (TW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.