detikriauKuala Indragiri — Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan dan H. Rosman Malomo menghadiri acara Syukuran sekaligus Pencanangan Jumat Bersih Kecamatan Kuala Indragiri. Selasa (24/12)

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid At-Taubah, Kelurahan Sapat, juga dihadiri Ketua DPRD Kab. Inhil, H Raus Walid, Kapolres Inhil dan Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan serta Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Inhil, Hj. Haryati Alimuddin.

Tembilahan (infoinhil.com) -Kegiatan lanjutan penanaman pohon Trembesi di jajaran Kodim 0314/Inhil kini telah berlanjut sampai ke Koramil 04 /Kuindra. Dimana untuk penanaman pohon trembesi di Koramil 04/ Kuindra sebanyak 525 batang dan kegiatannya dipusatkan Kantor Camat, Mesjid Kelurahan Sapat, Jln. Pendidikan Sapat, sepanjang jalan di RT 9 Kel. Sapat Kecamatan Kuindra.

Pada kegiatan tersebut, dari Kodim 0314/Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Inf Rudolf T.S. Manoppo, S.Sos yang diwakili Danramil 04/Kuindra Lettu Inf Edi Arman, Selain itu turut hadir juga  Camat Kuindra T.M. Saifullah, Kapolsek Kuindra AKP Suharyono, anggota Koramil 04/Kuindra, anggota Kapolsek Kuindra,  Lurah Sapat Yusup, para ketua RT di Kelurahan Sapat dan 70 orang warga setempat.

Tembilahan (infoinhil.com) - warga Dusun Sungai tebas Desa Perigi Raja Kecamatan Kuindra mengeluhkan sikap Kepala Sekolah SD 013 yang jarang berda di tempat. Padahal selain sebagai Kepala Sekolah, yang bersangkutan juga sebagai tenaga pengajar. Akibat jarang berada di tempat, sudah pasti menggangu aktivitas belajar mengajar. Hingga tidak jarang para siswa terpaksa pulang lebih awal, karena memang guru tidak berada ditempat.

Keluhan tersebut datang dari salah seorang tokoh masyarakat yang tidak ingin namanya disebutkan kepada Wartawan, Rabu, (20/4) melalui HP. Akibat jarang berda ditempat sudah barang tentu siswa jadi dirugikan. Karena mestinya mereka belajar, jadi terhambat. Untuk itu mereka mendesak kepada yang bersangkutan agar komitemen terhadap tugas dan tanggung jawab mereka sebagai tenaga pendidik.
Daftar layanan berlangganan melalui email gratis kami untuk menerima pemberitahuan ketika informasi baru tersedia.