Developed in conjunction with Joomla extensions.

Teluk Pinang Minta Dimekarkan

Batang Tuaka
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TELUK PINANG - Masyarakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengharapkan adanya percepatan pembangunan dan kemudian memekarkan daerah itu karena dianggap terlalu luas sehingga tidak efektif dalam menjalankan roda pemerintahan.

"RT dan RW yang ada Kelurahan Teluk Pinang ini mencapai 56 dengan jumlah penduduk yang cukup besar yang mencapao 8 ribuan, sehingga sangat perlu dimekarkan," kata Ketua LPM Kelurahan Teluk Pinang, Hasriansyah, Sabtu (13/2).

Dia mengatakan pemekaran tersebut dalam rangka mempercepat pembangunan, karena dengan anggaran kelurahan yang ada saat ini, sangat sulit untuk mempercepat proses pembangunan daerah yang cukup luas.

"Ini merupakan langkah untuk mempercepat pembangunan dan ini juga keinginan masyarakat," ungkapnya

"Dengan dana kelurahan hanya Rp 600 juta pada 2016 tidak cukup untuk melakukan pembangunan di Kelurahan Teluk Pinang yang begitu besar, jika tidak ada upaya pemekaran, tidak akan berkembang Kelurahan Teluk Pinang ini, karena biaya rutin kelurahan juga termasuk di dalamnya," kata Hasriansyah. (MC Riau/zul)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.