Developed in conjunction with Joomla extensions.

Batang Tuaka Inhil Dapat Anggaran 120 Miliar Untuk Pembangunan

Batang Tuaka
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

BATANG TUAKA - Masyarakat Kecamatan Batang Tuaka mendapat angin segar pada tahun 2016 ini.Pasalnya, anggaran pembangunan yang pada tahun sebelumnya hanya Rp 40 miliar, pada tahun 3016 ini naik 300 persen menjadi Rp 120 miliar.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Budaya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhil, H Erwin pada kegiatan Musrenbang Batang Tuaka, kemarin."Anggaran pembangunan Kecamatan Batang Tuaka naik 300 persen pada tahun 2016 ini, yakni dari 40 miliar menjadi 120 miliar dengan 132 kegiatan, " ungkap Erwin.

Dengan anggaran yang besar itu, Erwin berharap semua aparatur pemerintahan di Kecamatan Batang Tuaka dan Pemerintahan Desa serta masyarakat untuk saling bersinergi dan saling dukung agar bisa terealisasi dengan maksimal.

"Mudah mudahan anggaran besar ini bisa terlaksana maksimal, untuk kita harap kerjasama semua pihak di kecamatan ini, " katanya.

Sementara itu Camat Batang Tuaka, Umar H mengharapkan infrastruktur jalan antar desa di Kecamatan Batang Tuaka bisa lebih baik pada tahun 2016 dan 2017 mendatang."Kita masih keteteran soal jalan lingkar desa dan antar desa, kita harap tahun ini ada perkembangan dan tahun depan bisa lebih baik lagi, " paparnya. (MC Riau/zul)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.