Developed in conjunction with Joomla extensions.

Usai Dilantik “5 Kades di Batang Tuaka” Diharapkan Perannya Sesuai Harapan

Batang Tuaka
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Tembilahan (iic) – Bupati Inhil H Indra Mukhlis Adnan dalam hal ini diwakili Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Inhil, H Edy Syafwannur. Pada Senin (24/9) melantik sekaligus 5 Kades (Kepala Desa) di Kecamatan Batang Tuaka yang dilakukan di Kantor Kelurahan Sungai Piring Batang Tuaka.

Adapun 5 Kades yang dilantik tersebut, yaitu Kades Sialang Jaya, Baharudin H Ali, Kades Gemilang, Sarmidi. KadesTasik Jaya, Harliyan. Kades Tanjung Siantar, Syamsul Anam dan Kades Simpang Jaya, Marbawi. Pada kesempatan itu dilantik juga Faorum RT/RW se-Kecamatan Batang Tuaka.

Dalam sambutannya, Kepala BPMPD Inhil, H Edy Syafwannur memberikan apresiasi atas suksesnya pesta demokrasi di lima desa tersebut saat melaksanakan pemilihan Kepala Desa, dan ia menginstruktikan kepada Kepala Desa terpilih agar mampu menjaga kekompakan dan merangkul semua pihak yang ada di desa tersebut demi kemajuan bersama.

“Kepercayaan yang sudah diberikan ini harus mampu dijaga dengan baik. Oleh sebab itu, saya berharap begitu selesai proses pelantikan, Kepala Desa yang baru dapat langsung melaksanakan perannya sesuai dengan harapan,” tambahnya.

Sementara itu, kepada warga yang turut hadir, ia juga meminta supaya memberikan dukungan penuh kepada Kepala Desa yang baru dilantik dalam menjalankan tugasnya nanti. Karena dalam alam demokrasi, perbedaan pandangan merupakan hal yang lumrah.

“Saya sangat optimis, desa-desa ini akan semakin maju dan berkembang jika kita semua bersatu padu membangunnya,” imbuhnya.

Dalam acara pelantikan tampak hadir juga  Anggota DPRD Kabupaten Inhil, H Agus Salim, serta beberapa Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.(r-IIC)

 

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.