Developed in conjunction with Joomla extensions.

Jembatan Penghubung Desa Sungai Dusun Rusak Parah

Batang Tuaka
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

Batang Tuaka (infoinhil.com) - Kondisi jembatan Desa Sungai Dusun tepatnya yang menuju perkampungan yang ada di tepi sungai Batang Tuaka saat ini rusak parah. Apalagi disaat pasang naik, dimana papan jembatan terbawa arus air hingga tidak bisa dilewati oleh warga yang ada disana.

Seperti yang terjadi akhir pekan kemaren, dimana pasang tinggi dan intensitas curah hujan yang cukup tinggi dimana seluruh badan jembatan digenangi oleh air. Bahkan hampir seluruh papan yang ada diatas badan jembatan hanyut dibawa oleh arus air.


Akibatnya warga disana yang kebetulan ingin bepergian terpaksa harus menunggu air surut atpun meminta bantuan warga lainnya untuk mengangkat kenderaan roda mereka kalau ingin melewati jembatan tersebut. "Beginilah kalau kondisi air sedang pasang, kita tidak bisa melintas," ujar Ulai salah seorang warga Sungai Dusun pada wartawan


Ia menambahkan, kerusakan jembatan tersebut sudah berlangsung sekitar 6 bulan belakangan ini. Warga sudah berusaha untuk memperbaikinya, tapi karena matrial yang digunakan terbuat dari kayu dan dibuat seadanya, saat pasang tinggi kembali kerusakan terjadi.

Untuk itu warga disini sangat mengharapkan dilakukan perbaikan oleh pihak terkait, demi kemudahan dan kelancaran arus orang dan barang. Sebab jembatan tersebut adalah akses satu-satunya yang bisa ditempuh lewat jalur darat. (iic)

 

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.