Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Perairan Tempuling

Tempuling
Typography

Tempuling (Infoinhil.com) - Sesosok mayat laki-laki, ditemukan mengapung, di Perairan Sungai Indragiri Parit 8 Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling Kabupaten  Indragiri Hilir.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi, mengatakan penemuan mayat tanpa identitas tersebut, diinformasikan masyarakat lewat handphone, pada hari Minggu (5/11/2017) sekira pukul 12.00 WIB.

Informasi dari masyarakat Tempuling tersebut menyatakan, bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki, dalam kondisi terapung di perairan Sungai Indragiri Parit 8 Ketapang Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling. 

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek lalu memerintahkan Kanit Reskrim beserta Personil Polsek Tempuling, untuk langsung menuju ke TKP. 

Sesampai di TKP, bersama-sama dengan warga sekitar, jasad tersebut kemudian  dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan. 

Dari pemeriksaan oleh dr. Nurul Eka Putri, diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh mayat dan diperkirakan korban meninggal akibat tenggelam.

Sampai saat ini identitas dan keluarga jasad tersebut masih dicari oleh Pihak Polsek Tempuling. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.