Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kecelakaan Tunggal di Tempuling Inhil, Seorang Pelajar Luka-luka

Tempuling
Typography

TEMPULING, INHIL - Seorang Pelajar, warga parit 3B Tempuling Kecamatan Tempuling akhirnya dirawat di Puskesmas Sungai Salak guna mendapatkan perawatan medis akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya di Jalan Lintas Provinsi Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Minggu (30/7/2017) sekira pukul 01.30 WIB.

Menurut keterangan Udin (29) seorang warga teluk Jira Tempuling, Inhil kepada Infoinhil.com, Sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Agus (17) bergerak datang dari arah Pangkalan Tujuh menuju simpang 4 Rumbai Jaya Desa Sungai Gantang Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil.

"Sesampainya di Parit Buntu Desa Teluk Jira (TKP) Motornya Jatuh, orangnya luka dibagian mata sebelah kanan, pipi kanannya, kaki kanannya lecet-lecet," ujarnya.

Korban kemudian mendapatkan pertolongan  dari Babinsa yang kebetulan ada Bersama Masyarakat dengan cara digotong ke Puskesmas Sungai Salak guna mendapat perawatan media lebih lanjut.

Informasi yang diterima, Kecelakan tunggal ini terjadi karena Sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi BM 6093 GS yang dikendarai Agus menabrak dahan pohon yang jatuh, sehingga hilang keseimbangan.

"Pengemudinya kurang hati-hati dalam mengemudikan kendaraannya, tidak memperhatikan situasi lalu lintas serta kondisi jalan saat berkendara," kata Budi (33) salah seorang saksi.

Akibat dari kecelakan tunggal tersebut, Sepeda motor Vixion yang dikendarai Agus hancur bagian depannya dan langsung diamankan di Pos Babinsa Teluk Jira. Sementara Korban mengalami luka pada mata kanan, memar pada bagian pipi sebelah kanan, kaki kanan lecet-lecet dan memar dibagian Punggung. (rick)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.