Developed in conjunction with Joomla extensions.

Senator Riau Tercebur ke Sungai Saat Kunjungan ke Tempuling, Inhil

Tempuling
Typography

TEMPULING, INHIL - Anggota DPD/MPR RI asal Riau, Intsiawati Ayus, melakukan Kunjungan ke Daerah pemilihan di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling Inhil. Kunjungannya kali ini sempat diwarnai insiden yang membuat khawatir warga setempat.

Pasalnya, saat hendak turun dari perahu bermotor yang ditumpangi, wanita yang akrab disapa IA itu sempat tercebur kesungai Indragiri.

Sontak saja, Masyarakat dibantu pengemudi perahu bermotor bergegas menolong IA yang sudah tenggelam dalam beberapa detik.

"Tak apa-apa kok. Biasa ini. Sudah lama mungkin tak mandi air sungai Indragiri," kata IA dikutip halloriau, sambil berjalan menuju daratan dermaga.

Meski begitu, IA tidak membatalkan agenda utamanya yakni menyerap aspirasi warga Desa Harapan Jaya.

Dari pertemuan yang dihadiri puluhan masyarakat, yang rata-rata Petani tersebut, ada beberapa poin aspirasi yang ditampung.

Diantaranya mengenai Pengembangan wilayah Desa, lalu sektor Pertanian (bibit untuk kelompok tani). Kemudian urusan Listrik (yang masih menyala pada waktu tertentu saja). Serta pelepasan kawasan Hutan dan atau pinjam pakai kawasan hutan.

"Aspirasi yang kita tampung tentu mesti dilengkapi data dari pihak Desa. Inilah bahan senjata kita untuk bisa merebut APBN. Mana nanti yang bisa dialokasikan. Atau cukup sampai di tingkat Pemerintah Provinsi saja," paparnya. (Rick)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.