Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Wardan Resmikan Pos Terpadu di Desa Teluk Kiambang Tempuling

Tempuling
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMPULING (Infoinhil.com) - Bupati Inhil, H.M Wardan resmikan Pos Terpadu Desa Teluk Kiambang sekaligus melantik Pengurus Forum Kerja Sama Lurah dan Kepala Desa, Relawan dan Pemuda BNN di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Rabu (22/3/2017) Pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Kab. Inhil Bpk. H.M Wardan, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Danramil 03/Tpl Kpt Arh Sugyono, Kapolres Inhil diwakili oleh Kapolsek Tempuling AKP Suwardi, Camat Tembilahan Kota Bpk. Sudinoto, Camat Tempuling Drs. Ridwan Msc, Kepala Desa se Kec. Tempuling, Kasat Bimas AKP Latarus Sinaga, SH, Relawan perwakilan pemuda BNN se Kec. Tempuling, Masyarakat dan undangan se Kec. Tempuling sekitar 700 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil H.M Wardan atas nama pemerintahan Kab. Inhil mengucapkan terimah kasih yang setinggi2nya kepada masyarakat yang hadir dlm rangka kunjungan ini.

Program maju inhil jaya (DMIJ) program ini merupkan program unggulan dari pemerintah yang tidak ada di Kabupaten lain, utk itu ini sudah merupakan penilaian yang sangat tinggi dimuka Perintahan Pusat, juga secara langsung disampaikan Bpk. Kapolri, Panglima TNI melalui Bpk. Pangdam 1/BB memberikan penghargaan yang sangat tinggi dlm rangka program yang sdh dibuat yaitu Pos satu atap, Pos Babinsa dan Pos Kamtibmas.

Bupati Kab. Inhil juga memberikan bantuan kepada masyarakat desa Kiambang 1 Unit mesin espakator utk membantu masyarakat dlm rangka untuk perbaikan kebun-kebun masyarakat dan 1 unit mesin pemadam kebakaran di setiap Desa di Kec. Tempuling.

'Dalam tahun 2016 dan tahun 2017 sdh 16 desa yang sudah mendapat bantuan espakator sehingga kebun masyarakat jadi baik dan harga juga lebih bagus khususnya kelapa."Lanjut Wardan.

Bupati juga menambahkan, untuk jalan dari Desa Mumpa menuju Desa Teluk Kiambang sudah dimasukan dlm program DMIJ yang sudah dilaksanakan Musrenbang dan juga mesjid Nurul Amin Desa Teluk Kiambang dapat bantuan dari pemerintah sebanyak Rp 10 juta.

"Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya."Tutupnya. (AW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.