Developed in conjunction with Joomla extensions.

Satu Unit Rumah Terbakar di Kecamatan Tempuling, Inhil

Tempuling
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMPULING (Infoinhil.com) - satu unit rumah ludes terbakar di Parit 11 Line 6 Desa Teluk Kiambang, Kecamatan Tempuling,  Sabtu (29/9/18) sekira pukul 03.00 WIB. 

Kronologis kejadian, pada hari Sabtu (29/9/18) sekira pukul 03.00 WIB pemilik rumah, Rambah (35) pergi ke kebun dan anaknya meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan tidur di rumah tetangga yang bernama Arbain.

Tidak lama kemudian, warga bernama Marzuki keluar rumah menghidupkan  mesin Robin untuk mengisi air di bak mandi, kebetulan rumah berseberangan dengan rumah korban.

Pada saat itulah, Marzuki melihat api membesar di rumah Rambah  dan Marzuki spontan membangunkan tetangga untuk minta tolong dan bersama-sama untuk memadamkan api.

Setelah lebih satu jam warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya,  akhirnya sekira pukul 04.20 WIB api berhasil dipadamkan. Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

Penyebab kebakaran diperkirakan dari api yang berasal dari dapur tungku bekas memasak, kerugian diperkirakan lebih kurang Rp 80.000.000.

Kasus ini sekarang sudah ditangani oleh Polsek Tempuling, guna pengusutan lebih lanjut. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.