Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tim Gabungan Basarnas, TNI, Polri dan Masyarakat Berhasil Temukan Korban Hilang

Reteh
Typography

RETEH (Infoinhil.com) - Berkat kerjasama tim basarnas gabungan dengan TNI/Polri bersama masyarakat, akhirnya Korban hilang terakhir atas nama Gino (56) berhasil ditemukan di Parit Sungai Lawik Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil. Kamis (29/6/2017) sekira pukul 21.30 WIB.

Korban yang ditemukan dengan menggunakan pakaian parpol putih biru ini ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tim gabungan. Korban saat ini sudah dibawa kerumah duka di Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil untuk disemayamkan.

Sebelumnya, korban yang merupakan pasangan suami istri ini berangkat ke Kuala sungai kerang menggunakan sampan (perahu) untuk mencari siput. Rabu (27/6/2017) pagi, namun sampai malam korban tidak pulang-pulang.

Anak korban yang bernama Yanto (38) akhirnya memberitahukan kepada warga bahwa orang tuanya tidak pulang dan langsung melakukan pencarian.

Kemudian pada hari Kamis (29/6) sekira pukul 13.30 WIB barulah kepala desa Pulau Ruku melaporkan Kepada Polsek dan Koramil tentang warganya yang hilang.

Babinsa dan Anggota Polsek setelah mendapat laporan dari kepala desa langsung turun kesungai melaksanakan pencarian dengan cara penyisiran di Kuala parit Selamet Dusun Sinar Pelita Desa Pulau Ruku.

"Dari hasil penyisiran Babinsa Serda Jufri dan Bhabinkamtibmas dibantu Masyarakat, pada pukul 17.30 WIB tim berhasil menemukan korban atas nama Sumiati (54) dalam kondisi sudah tidak bernyawa," ujar Kapten Syahrul Effendi, Danramil 07/Reteh.

Kapten Arm Syahrul Effendi, Danramil 07/Reteh menambahkan, pencarian langsung dilanjutkan terhadap korban dengan berkoordinasi dengan Basarnas Kabupaten Inhil, TNI dan Polri.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, Tim gabungan ini berhasil menemukan korban terakhir sekira pukul 21.30 WIB di sungai Kuala kerang tepatnya pada parit sungai lawik desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil.

"Berkat kerjasama Tim Akhirnya seluruh korban hilang berhasil ditemukan keseluruhannya," terangnya. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.