Pergi Mencari Siput, Pasangan Suami Istri di Reteh Dilaporkan Hilang

Reteh
Typography

RETEH (Infoinhil.com) - Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang merupakan Warga Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilaporkan hilang saat mencari siput di sungai Kuala Kerang oleh kepala Desa ke Polsek Reteh. Kamis (29/6/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Yanto (Anak korban) menceritakan, Kedua orang tuanya, Gino (56) dan Sumiati (54) yang menjadi korban hilang ini berangkat dari rumah pada hari Rabu (28/6) sekira pukul 10.00 WIB. Ke Kuala Sungai Kerang dengan menggunakan sampan (perahu) untuk mencari Siput.

Namun sampai pukul 19.00 WIB korban tidak juga pulang kerumah. Karena orang tuanya sampai malam belum juga pulang, Yanto (38) kemudian memberitahukan kepada masyarakat sekitar bahwa kedua orang tuanya tidak kembali pulang. 

"Dari malam tadi sudah di lakukan pencarian, tapi sampai saat ini belum juga ditemukan," ujar Yanto yang juga bekerja sebagai Satpol PP Desa Pulau Ruku ini.

Karena tidak juga ditemukan, pada Kamis (29/6) sekira pukul 13.30 WIB. Kepala Desa akhirnya melaporkan kepada Polsek dan Koramil perihal adanya warganya yang hilang.

Barang bukti yang ditemukan, satu unit Perahu/Sampan, satu kampak, bekal makanan dan minuman. (TW/IIC)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.