Developed in conjunction with Joomla extensions.

Wabup Inhil Himbau Warga Tidak Mudah Percaya Isu Tidak Jelas

Keritang
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KERITANG (Infoinhil.com) - Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, jangan mudah percaya dengan isu tidak jelas, terutama politik tahun politik 2018, Pemilihan Gubri/Wagubri dan Bupati/ Wakil Bupati Inhil. 

"Saya menghimbau masyarakat Inhil jangan mudah percaya dengan isu, terutama politik menjelang pelaksanaan Pilgubri dan Pilkada Inhil tahun 2018 mendatang," himbau Wabup Rosman, di hadapan warga dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman Dusun Teluk Dalam Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Ahad (17/12/17). 

Dia juga mengingatkan, agar warga yang belum memiliki E-KTP segera membuatnya, karena kartu kependudukan ini sangat banyak kegunaannya. 

Terkait pembangunan, disebutkan saat ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus menggesa pembangunan yang menyentuh kepentingan publik, seperti infrastruktur jalan, jembatan dan lainnya. 

"Tapi, mengingat wilayah Kabupaten Inhil secara geografis sangat luas, sehingga membutuhkan biaya yang besar dalam membangun infrastruktur sehingga dilakukan secara bertahap, diutamakan bagi pembangunan yang menjadi prioritas, seperti jalan," katanya. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan penceramah Ustadz HM Arafah Hasan Palawa yang menyampaikan, agar selalu mensyukuri nikmat Allah SWT. 

Diwujudkan dengan menyumbangkan sebagian rezekinya di jalan Allah SWT serta menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhirat. (adv/my).

Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.