Developed in conjunction with Joomla extensions.

Wabup Inhil Ajak Masyarakat Bersinergi dalam Pembangunan Daerah

Keritang
Typography

KERITANG (Infoinhil.com) - Bagi suksesnye pembangunan, maka harus terjalin sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Penegasan ini disampaikan Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 H di Mesjid Al-Amin Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang, Minggu (3/12/2017). 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 ini turut dihadiri Kepala Desa Kuala Keritang Muhammad Idris, alim ulama, tokoh dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kuala Keritang. 

Muhammad Idris, Kades Kuala Keritang mengatakan, wilayah Desa Kuala Keritang ini berada di jalan Provinsi, karenanya diharapkan kepada masyarakat kerjasama dalam proses pembangunan jalan tersebut karena ini berkaitan dengan roda ekonomi masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunan dan pertanian berupa sawit. 

Sedangkan Wakil Bupati H Rosman Malomo menyampaikan, beberapa pencapaian pembangunan saat ini, diantaranya pembangunan jalan dan masuknya aliran listrik yang telah bisa dirasakan seluruh masyarakat, khususnya di Desa Kuala Keritang. 

"Pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses, tentunya harus saling sinergi dan membantu antara masyarakat dengan pemerintah," ujar Rosman. 

Selain itu, harus selalu terbangun semangat gotong royong, karena pemerintah tidak bisa melakukan pembangunan tanpa bantuan masyarakat termasuk pembangunan yang ada di Kabupaten Inhil yang memiliki wilayah yang luas. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 di Mesjid Al-Amin menghadirkan penceramah Ustadz HM Arfan Hasan Palawa yang dalam tausiahnya menyampaikan, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAWini dalam rangka menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan kita. (adv/my).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.