Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kukerta UIN Suska Riau 2017 Desa Pasar Kembang Resmikan Posdaya Al Ikhlas

Keritang
Typography

KERITANG (Infoinhil.com) - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) UIN Suska Riau yang ditempatkan di Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan peresmian Pos Pemberdayaan Keluarga (POSDAYA) Berbasis Masjid di Masjid Al Ikhlas Parit Kongsi Dusun Binaria 1 Desa Pasar Kembang, Kamis (24/8/2017).

Peresmian ini di hadiri oleh Pengurus Masjid, Kepala dusun, tokoh masyarakat, remaja Masjid dan Jama’ah masjid Al Ikhlas.

Hermansyah merupakan Kordes Mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau mengatakan “Pembentukan Posdaya AL Ikhlas ini hasil dari lokakarya yang sebelumnya telah dilaksanakan dan disepakati untuk dibentuknya Posdaya berbasis masjid. Posdaya ini merupakan program inti kukerta dari kampus.

Bapak Mukhlas yang merupakan Kepala Dusun Binaria 1 sekaligus meresmikan Posdaya Al Ikhlas mengutarakan semoga dengan dibentuknya posdaya ini memberikan kontribusi besar untuk pembangunan dan memberikan dampak positif untuk generasi Dusun Binaria 1.

“kami mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa kukerta UIN Suska Riau selama pengabdian dan pembentukan posdaya ini, beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan berupa didikan subuh dan kegiatan muhadharah bisa dianjutkan remaja masjid  atas bimbingan mahasiswa kukerta UIN Suska Riau 2017 ” kata Bapak Sailandra selaku Ketua Pengurus Masjid Al Ikhlas. (Dodi)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.