Developed in conjunction with Joomla extensions.

Seorang Karyawan PT. ASI Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Keritang
Typography

KERITANG, INHIL - Seorang Karyawan PT. Agro Sarimas Indonesia (ASI), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Kebun Sawit devisi 5 PT. ASI Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Minggu (30/7/2017) pagi. 

Korban yang diketahui bernama Sunaryo (35) ini ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi telungkup oleh 4 orang rekannya yang sama-sama sebagai karyawan atau pekerja di PT. ASI.

Menurut keterangan Saksi, Korban Sunaryo yang tinggal di Devisi 5 PT. ASI  Desa Pancur Kecamatan Keritang ini berangkat kerja memanen Sawit Kebun PT. ASI di Devisi 5 pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017.

"Kemudian sampai sore harinya Sunaryo tidak kembali. Jadi kami (Karyawan PT. ASI) Kemaren (Sabtu) sore sekitar pukul 18.00 WIB melaksanakan pencarian ke kebun Devisi 5," kata Acok (23) salah seorang Karyawan PT. ASI kepada Infoinhil.com.

Di lanjutnya, karena penerangan yang tidak memadai, akhirnya pencarian dilanjutkan pada pagi harinya.

Korban Akhirnya ditemukan Minggu (30/7) pagi sekira pukul 09.30 WIB oleh Karyawan PT. ASI yang melakukan pencarian. Namun sayang, Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenazah Sunaryo kemudian dibawa oleh Polsek Kempas ke Puskesmas Bayas untuk dilakukan VER, namun dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak Keluarga untuk dilaksanakan prosesi pemakaman. Permasalahan ini sudah ditangani oleh Polsek Keritang. (rick)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.