Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sepeda Motor Tabrakan dengan Truck di Selensen Inhil, Seorang Pelajar Tewas

Kemuning
Typography

KEMUNING (Infoinhil.com) - Telah terjadi laka lantas antara Sepeda Motor Honda CB 150, No. Pol. BM 2393 GAN, dikendarai Heru Agus Susilo (17 tahun) yang berboncengan Teguh Waluyo (15 tahun), keduanya pelajar dan warga Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning.

Sepeda Motor menghantam Mobil Truck Hino No. Pol. BH 8072 MU, yang dikemudikan oleh M. Chaidir Ananta (30 tahun) warga Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi, di Jalan Lintas Timur KM 293 Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (11/11/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Sepeda Motor CB 150 BM 2393 GAN, Heru Agus Susilo Bin Sunarji, yang saat kejadian tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM, mengalami luka lecet pada punggung kaki sebelah kiri, selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Selensen. Namun malang bagi rekannya yang dibonceng, Teguh Waluyo, mengalami luka - luka pada bagian pinggul dan patah pada bagian kaki kiri. 

Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas  Selensen, dan kemudian dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba, namun akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan medis.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Jusli, SH, menceritakan kecelakaan tragis yang terjadi di sore hari tersebut berawal saat Sepeda Motor Honda CB 150 BM 2393 GAN, yang dikendarai oleh Heru Agus Susilo, berboncengan dengan Teguh Waluyo, bergerak dari arah Jambi menuju Rengat. 

Ketika sampai di TKP, di sebuah tikungan, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan ban Mobil Truck Hino BH 8072 MU, yang dikemudikan oleh M. Chaidir Ananta, sehingga sepeda motor dan kedua pengendaranya terjatuh dan mengalami luka - luka. 

Korban Teguh yang mengalami luka lebih parah, sempat dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba, namun saat perawatan, korban tidak dapat bertahan dan meninggal dunia, sedangkan rekannya masih dalam perawatan. 

Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, masih dalam penyidikan Unit Laka Polres Indragiri Hilir. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.