Developed in conjunction with Joomla extensions.

Astaga, Ternyata Hanya Gara-gara Ini Penyebab Perkelahian Maut di Kemuning

Kemuning
Typography

KEMUNING (Infoinhil.com) - Ternyata, penyebab perkelahian yang mengakibatkan tewasnya Hendri (23) warga Selensen Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil dalam perkelahian di Jalan Lintas Timur Batas Provinsi Riau - Jambi, Rabu (28/6) sekira pukul 18.00 WIB Ini hanya dipicu oleh masalah sepele.

Kronologis kejadian berawal pada saat tersangka M Saparudin (Tersangka) sedang bermain di jalan Lintas Timur batas prov Riau - Jambi, tersangka kemudian didatangi 2 orang yang tidak dikenal dan dimintai uang, lantas tersangka memberi uang sebanyak Rp 20.000 ,- (Duapuluh ribu rupiah).

Tidak hanya itu, kemudian kedua orang yang tidak dikenal oleh tersangka tersebut juga memukul tersangka. 

Setelah itu tersangka kemudian pulang dan kembali lagi ke tempat tersebut dengan mengajak saudaranya Ramayani (23) yang saat ini juga sudah menjadi tersangka.

Setibanya di TKP,  kedua tersangka langsung menyerang kepada korban Hendri yang saat itu sedang duduk-duduk bersama saksi, dimana saat itu tersangka Saparudin menyerang    membabi buta menikam dengan menggunakan alat berupa obeng kepada korban Hendri hingga mengakibatkan kepala korban bagian belakang luka parah tertusuk obeng.

"Tidak lama kemudian datang orang ramai, kebetulan di sekitar tempat tersebut  banyak orang duduk - duduk, dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Selensen, selanjutnya dirujuk ke RSUD Jambi, namun dalam perjalanan di Pelabuhan dagang korban meninggal dunia," ujar Roji, salah seorang saksi yang berada di TKP.(TW/IIC)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.