Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sadis! Seorang Isteri di Kemuning Tewas Ditikam Suami

Kemuning
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMUNING (Infoinhil.com) - Seorang isteri tewas setelah ditikam suaminya dengan badik, Senin (5/11/18) sekira pukul 12.30 WIB. 

Kejadian penikaman ini berawal, ketika pelaku Riko (27) menemui korban Sri Mai Karlina (24) di rumah mertuanya, Rahimah (42) di Parit 2 Dusun Teladan Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, selama ini memang antara pelaku dan korban sudah pisah ranjang. 

"Saat pelaku datang itu, korban menegur pelaku "Mau apa kamu kemari", lalu pelaku mengejar korban dan menikam korban pada bagian pinggang sebelah kiri, bagian paha bagian kiri, lengan sebelah kiri, kepala, punggung bagian kiri dan perut," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony seperti disampaikan Kasubag Humas AKP Syafri Joni, Selasa (6/11/18). 

Saat itu, salah seorang warga bernama Bobi (23) hendak menolong korban, tetapi diancam pelaku dengan badik, lalu pelaku melarikan diri dan membuang badik di sebelah rumah korban. 

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kotabaru untuk mendapatkan pertolongan dan pihak Puskesmas Kotabaru merujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, tetapi dalam perjalanan menuju RS korban meninggal dunia.

Adapun barang bukti yang diamankan dari TKP berupa satu bilah badik, sehelai kaos warna hijau berlumuran darah dan satu celana pendek warna Pink.

"Tersangka sampai saat sekarang belum berhasil ditangkap," ujar Syafri. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.