Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kebakaran di Kempas, 1 Unit Rumah Ludes Terbakar

Kempas
Typography

KEMPAS (Infoinhil.com) - Satu unit rumah di Kempas, tepatnya di Jalan Provinsi RT 08 RW 04 Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ludes terbakar. Senin (02/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi yang Infoinhil.com terima, pada hari Senin (02/10) pagi, korban Armansyah (40) yang bekerja sebagai penjaga sekolah SD 023 Kempas sedang bekerja dan tidak berada dirumah.

Korban kemudian mendapat informasi bahwa rumahnya terbakar dan kemudian korban langsung bergegas menuju rumah yang saat itu sudah dalam keadaan terbakar.

Malangnya, karena material rumah yang terbuat dari kayu membuat api cepat membesar sehingga korban tidak sempat lagi menyelamatkan barang-barang yang ada dirumahnya.

Hasil dari keterangan korban dan beberapa orang saksi, penyebab dan asal muasal kebakaran belum dapat dipastikan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran kali ini.

Saat ini api sudah berhasil di padamkan oleh masyarakat sekitar dengan menggunakan 1 mesin Robin milik kelompok harapan tani. kerugian ditaksir mencapai 70 juta rupiah dan asus kebakaran ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.