2 Sepeda Motor Tabrakan di Kempas Inhil, 1 Orang Pengendara Tewas

Kempas
Typography

KEMPAS (Infoinhil.com) - 2 kendaraan roda dua 'adu kambing' antara Yamaha Vixion dengan nopol BM 3193 VC  dengan Honda Beat dengan nopol BM 2148 GD di Kempas, tepatnya di Jalan Poli Tani Parit Sare Jawa, Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Selasa (27/6/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Sepeda motor jenis Vixion tersebut dikendarai oleh Jues Riski Sitohang (20) bersama temannya Hasan Basri Sinaga (21). Keduanya merupakan karyawan sebuah perusahaan di KM 8 Sincalang Kecamatan Keritang.

Sepeda motor Beat dikendarai oleh Ame (19) warga RT 11 RW 6 Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas bersama temannya Intang (18) seorang pelajar warga RT 9 RW 2 Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas.

Akibat kecelakaan tersebut, Ame (19) meninggal dunia, sedangkan temannya  Intang dilarikan ke Puskesmas Kempas.

Juis Riski Sitohang dan Hasan Basri Sinaga  dilarikan ke Pustu terdekat di KM 8 Kelurahan Harapan Tani guna mendapatkan perawatan medis.

Dari informasi yang Infoinhil terima, sepeda motor Vixion yang dikendarai oleh Juis Riski Sitohang bergerak dari arah Desa Sungai Ara menuju ke KM 8. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor tersebut hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor Beat yang dikendarai oleh Korban yang saat itu bergerak dari arah KM 8 menuju Desa Sungai Ara.

"Kecelakaan diduga pengendara roda dua hilang kendali, sehingga menabrak korban yang saat itu bergerak dari arah berlawanan," ujar Udin, salah seorang warga melalui pesan singkat.(TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.