Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diduga Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Pohon di Kempas Inhil

Kempas
Typography

KEMPAS - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan lintas Rumbai - Enok, tepatnya KM 3 Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, dimana mobil Avanza dengan nopol BM 1390 JT menabrak pohon dan masuk ke semak-semak. Minggu (11/6/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Mobil Avanza merah yang dikemudikan oleh Yuni S Harahap (48) tersebut berangkat dari arah KM 7 menuju Rumbai, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di KM 3 mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon serta terbalik dan masuk ke semak belukar.

Supir yang membawa 3 orang penumpang ini diduga mengantuk, sehingga lepas kendali dan menyebabkan kecelakaan tak terhindarkan lagi.

Akibat kecelakaan ini, dua orang mengalami luka parah dan tak sadarkan diri akibat mengalami luka dibagian kepala dan kaki.

"Iya, dua orang mengalami luka dikepala dan kaki," ujar salah satu warga yang ikut membantu mengevakuasi korban.

Korban luka tersebut adalah, Yuni S Harahap (48) supir mobil dan seorang penumpangnya bernama Ujang Supriyanto sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Sementara dua korban lainnya belum diketahui keberadaannya.(TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.