Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kasihan! Bocah 4 Tahun di Desa Sungai Ara Inhil Terbakar, Ternyata Gara-gara Ini...

Kempas
Typography

KEMPAS (Infoinhil.com) - Malang tak dapat ditolak, itulah yang dialami oleh Indri Priyanti, bocah 4 tahun anak dari Pak Priyono warga Dusun Beringin Jaya Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil, setelah mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Sabtu (10/6/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Menurut keterangan salah satu tetangga korban, Korban mengalami luka bakar saat berada Dirumah pamannya, Sukirno yang berada didepan rumah. 

"Saat berbuka puasa, listrik kebetulan padam, sehingga paman korban menggunakan lampu togok/semprong yang diletakkan diretas halaman rumah," ujar pria yg biasa dipanggil ujang ini kepada Infoinhil.com.

Setelah berbuka puasa, paman dan bibi korban kemudian melaksanakan sholat magrib.

Disaat paman dan bibinya melaksanakan sholat, korban pergi menuju ke halaman depan rumah, saat itulah terdengar korban berteriak-teriak sehingga paman dan bibi korban langsung menuju teras depan rumah dan menemukan korban dalam keadaan terbakar dibagian  tubuhnya dan langsung berusaha menolong dengan menyiramkan air untuk memadamkan api.

Atas kejadian tersebut Indri Priyanti mengalami luka bakar disekujur tubuh dan kakinya, dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan guna mendapatkan pertolongan.(TW/IIC)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.