Developed in conjunction with Joomla extensions.

Perampokan Di Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, Ratusan Juta Raib

Kempas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMPAS (Infoinhil.com) - David Siahaan, warga Parit 1 desa Mumpa mengalami luka-luka akibat terjatuh dari sepeda motor setelah dipukul dengan gagang cangkul oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Desa sungai Gantang Kecamatan Kempas. Jum'at (26/5/2017) saat dalam perjalanan pulang dari Bank BRI Sungai Sejuk Kecamatan Kempas kabupaten Inhil, Riau.

David menceritakan, saat itu dirinya baru pulang mengambil uang sejumlah Rp. 212.000.000 (Dua ratus dua belas juta rupiah) di Bank BRI Sungai Sejuk. Dalam perjalanan, sekira pukul 15.30 WIB Ia dipepet oleh 2 OTK dengan menggunakan sepeda motor Honda New Vario warna hitam.

"Dalam perjalanan, sampai di Parit Semarang (Desa Sei Gantang Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil) tiba tiba ada 2 orang pakai Honda New Vario hitam memepet dan kemudian memukul Saya dengan gagang cangkul hingga Saya terjatuh," ujarnya.

Ketika terjatuh, salah satu dari OTK tersebut mengeluarkan Senjata Tajam jenis Parang sehingga Korban David ketakutan dan tidak berdaya saat OTK tersebut merampas tas yang berisi Uang Rp 212 juta, Dompet (KTP, SIM, Kartu ATM) yang dibawanya.

"Dua orang tersebut tersebut melarikan diri kearah simpang empat Kuala Rumbai, Desa Sungai Gantang (Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil)," sambungnya kepada Infoinhil.com.

Korban yang mengalami luka lebam dipunggung, luka dibagian lutut, dan tangan ini kemudian melaporkan kasus perampokan tersebut kepada Polsek Kempas. Saat Ini Kasus Perampokan dengan Senjata Tajam ini sudah ditangani oleh Polsek kempas untuk pengusutan lebih lanjut. (RR/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.